YouTube: Google mengganggu pengguna Microsoft Edge (Chromium)

Jika Anda suka berselancar di YouTube dengan antarmuka baru dan menggunakan Microsoft Edge Chromium terbaru, Anda tidak akan jauh. Karena itu ditunjukkan bahwa Anda harus mengunduh dan menginstal Google Chrome.

Tentu saja, ini bukan halaman pertama yang mungkin diblokir oleh Google karena kesalahan. Semua browser lain dan bahkan Edge yang lama dapat menampilkan antarmuka baru YouTube tanpa masalah, selama Anda telah masuk ke sana. Pengguna Edge (Chromium) hanya memiliki tampilan lama.

youtube.com/new
youtube.com

Tentu saja, Anda dapat mengubah agen pengguna melalui ekstensi atau secara manual, tetapi Google sebaiknya memperbaiki aksesnya. Orang bertanya-tanya sekarang hanya apa itu, yang selalu halaman Google tidak peduli apakah kemudian Google Documents (sekarang diperbaiki), dll. Diblokir.

Jika Anda lebih suka berselancar portabel di area tersebut, Anda dapat melihat Pembaruan Microsoft Edge (Chromium) portabel KLIK INI UNTUK MENDWONLOAD Bagi yang sudah menggunakannya: Pastikan Anda memiliki versi baru.

YouTube: Google mengganggu pengguna Microsoft Edge (Chromium) - Hallo sahabat Master Datz, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul YouTube: Google mengganggu pengguna Microsoft Edge (Chromium), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel BROWSER, Artikel INTERNET, Artikel TUTORIAL, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : YouTube: Google mengganggu pengguna Microsoft Edge (Chromium)
link : YouTube: Google mengganggu pengguna Microsoft Edge (Chromium)

Baca juga


YouTube: Google mengganggu pengguna Microsoft Edge (Chromium)



Demikianlah Artikel YouTube: Google mengganggu pengguna Microsoft Edge (Chromium)

Sekianlah artikel YouTube: Google mengganggu pengguna Microsoft Edge (Chromium) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel YouTube: Google mengganggu pengguna Microsoft Edge (Chromium) dengan alamat link https://master-datz.blogspot.com/2019/05/youtube-google-mengganggu-pengguna.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel