Jelajahi Tata Surya Dengan Google Maps

Wow Jelajahi Tata Surya Dengan Google Maps Sobat, Beberapa tahun yang lalu, Google Maps dibangun kembali sedikit lebih dan mengambil alih beberapa fungsi Google Earth. Sejauh ini, saya belum menyadari bahwa sementara itu Anda dapat melakukan perjalanan di browser secara virtual ke bulan dan beberapa objek lain yang lebih besar (planet, bulan, ISS) di tata surya kita.

Survei "ruang" dapat dicapai dengan sepenuhnya memperkecil tampilan satelit atau dengan mengakses di sini sobat https://www.google.com/maps/space/

Resolusi gambar planet dan bulan, bagaimanapun, tidak sebanding dengan resolusi bumi. Misalnya, di Bulan, titik pendaratan misi Apollo lebih tinggi dari pada yang lainnya (meskipun Anda tidak mengenali banyak detail). Namun, wilayah, ketinggian, dan kawah juga diberi label (lihat tangkapan layar).


Baik sobat, itu aja ya tentang Tata Surya Dengan Google Maps Semoga bermanfaat

Jelajahi Tata Surya Dengan Google Maps - Hallo sahabat Master Datz, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Jelajahi Tata Surya Dengan Google Maps, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel BROWSER, Artikel INTERNET, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Jelajahi Tata Surya Dengan Google Maps
link : Jelajahi Tata Surya Dengan Google Maps

Baca juga


Jelajahi Tata Surya Dengan Google Maps



Demikianlah Artikel Jelajahi Tata Surya Dengan Google Maps

Sekianlah artikel Jelajahi Tata Surya Dengan Google Maps kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Jelajahi Tata Surya Dengan Google Maps dengan alamat link https://master-datz.blogspot.com/2019/07/jelajahi-tata-surya-dengan-google-maps.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel