Mode Gelap Otomatis 2.2 untuk Windows 10 telah dirilis

Hai Mode Gelap Otomatis 2.2 untuk Windows 10 telah dirilis sobat
Alat ini dapat digunakan untuk secara otomatis mengaktifkan tema Windows 10 terang atau gelap. Armin membuat perubahan kode lagi di versi ini. Selanjutnya, Anda sekarang dapat memilih wallpaper untuk setiap tema. Pengaturan dapat dilakukan secara terpisah. Aplikasi, sistem dan bahkan Edge dapat disesuaikan secara otomatis, atau hanya terang atau gelap.



Sobat bisa langsung ke link githubnya klik Link di bawah

Windows 10 Auto Dark Mode
Auto Dark Mode Version 2.2

Mode Gelap Otomatis 2.2 untuk Windows 10 telah dirilis - Hallo sahabat Master Datz, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Mode Gelap Otomatis 2.2 untuk Windows 10 telah dirilis, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel OFFICE, Artikel TUTORIAL, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Mode Gelap Otomatis 2.2 untuk Windows 10 telah dirilis
link : Mode Gelap Otomatis 2.2 untuk Windows 10 telah dirilis

Baca juga


Mode Gelap Otomatis 2.2 untuk Windows 10 telah dirilis



Demikianlah Artikel Mode Gelap Otomatis 2.2 untuk Windows 10 telah dirilis

Sekianlah artikel Mode Gelap Otomatis 2.2 untuk Windows 10 telah dirilis kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Mode Gelap Otomatis 2.2 untuk Windows 10 telah dirilis dengan alamat link https://master-datz.blogspot.com/2019/05/mode-gelap-otomatis-22-untuk-windows-10.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel