Google merilis aplikasi Android sendiri untuk Adsense

Banyak situs web menggunakan Google Adsense untuk mendapatkan beberapa rupiah atau dolar dengan situs dan kontennya. Sampai saat ini, tidak ada aplikasi Google dari rumah untuk dengan cepat mengetahui tentang pendapatan Adsense-nya.


Tapi sekarang telah berubah sobat, karena Google baru saja merilis versi 1.0 aplikasi Adsense sendiri di Play Store untuk Android. Anda dapat melihat pendapatan saat ini serta pendapatan individu dari blok terintegrasi yang digunakan. Anda dapat menyesuaikan u.a. juga interval pembaruan.

Instalasi pada Vivo V15 Pro saya berfungsi dengan baik. Saat ini aplikasi secara eksklusif dalam bahasa Inggris.

SIlahkan search langsung di playstore ya sobat, semoga bermanfaat

Google merilis aplikasi Android sendiri untuk Adsense - Hallo sahabat Master Datz, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Google merilis aplikasi Android sendiri untuk Adsense, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel ANDROID, Artikel BERITA, Artikel IPHONE, Artikel TENTANG PONSEL, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Google merilis aplikasi Android sendiri untuk Adsense
link : Google merilis aplikasi Android sendiri untuk Adsense

Baca juga


Google merilis aplikasi Android sendiri untuk Adsense



Demikianlah Artikel Google merilis aplikasi Android sendiri untuk Adsense

Sekianlah artikel Google merilis aplikasi Android sendiri untuk Adsense kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Google merilis aplikasi Android sendiri untuk Adsense dengan alamat link https://master-datz.blogspot.com/2019/05/google-merilis-aplikasi-android-sendiri.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel