Firefox 69 userChrome.css dan userContent.css tidak lagi dimuat secara default

Firefox 67 dalam versi final baru saja dirilis link. Tapi Mozilla sudah mengutak-atik Firefox 69 sebagai versi Nighlty. Seperti berdiri, Mozilla sekarang ingin mencegah memuat file stylesheet secara default.

Jadi browser dimulai tanpa menerima perubahan yang dibuat sendiri. Yang dimaksud adalah userChrome.css, yang di atasnya orang dapat mengadaptasi Firefox, bagaimana ia menginginkannya. Serta userContent.css. Ini dapat digunakan untuk menyesuaikan situs web dan menyembunyikan elemen individual, misalnya.


Namun, Firefox menawarkan pengaturan melalui about: config, sehingga file-file css ini dipertanyakan dan diterapkan saat startup. Yang harus Anda lakukan adalah memasukkan toolkit.legacyUserProfileCustomizations.stylesheets ke dalam pencarian dan setel pengaturan ini menjadi false dari true.

Apakah perubahan ini diambil alih pada versi final Firefox saat ini tidak diperbaiki. Itu mungkin.

Firefox 69 userChrome.css dan userContent.css tidak lagi dimuat secara default - Hallo sahabat Master Datz, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Firefox 69 userChrome.css dan userContent.css tidak lagi dimuat secara default, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel INTERNET, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Firefox 69 userChrome.css dan userContent.css tidak lagi dimuat secara default
link : Firefox 69 userChrome.css dan userContent.css tidak lagi dimuat secara default

Baca juga


Firefox 69 userChrome.css dan userContent.css tidak lagi dimuat secara default



Demikianlah Artikel Firefox 69 userChrome.css dan userContent.css tidak lagi dimuat secara default

Sekianlah artikel Firefox 69 userChrome.css dan userContent.css tidak lagi dimuat secara default kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Firefox 69 userChrome.css dan userContent.css tidak lagi dimuat secara default dengan alamat link https://master-datz.blogspot.com/2019/05/firefox-69-userchromecss-dan.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel