Google Duo: Panggilan video grup hingga 8 orang sekarang tersedia

Taukah sobat dengan Google Duo: Panggilan video grup hingga 8 orang sekarang tersedia

Tooltip untuk pengguna yang menggunakan Google Duo untuk telepon video. Karena sekarang Anda dapat mengundang beberapa orang ke panggilan grup. Google Duo sekarang mendukung panggilan video grup hingga 8 orang di aplikasi Android dan iOS-nya.

Secara pribadi, saya belum pernah menggunakan Google Duo sejauh ini, jadi tidak bisa mengatakan apa-apa tentang kualitas. Tetapi ketika Anda membaca di sebuah posting baru-baru ini di Google Duo di komentar, kualitas tampaknya cukup bagus. Anda dapat mengetahui lebih lanjut tentang fitur-fitur baru di blog di Google.

Google Duo: Panggilan video grup hingga 8 orang sekarang tersedia - Hallo sahabat Master Datz, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Google Duo: Panggilan video grup hingga 8 orang sekarang tersedia, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel ANDROID, Artikel BERITA, Artikel IPHONE, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Google Duo: Panggilan video grup hingga 8 orang sekarang tersedia
link : Google Duo: Panggilan video grup hingga 8 orang sekarang tersedia

Baca juga


Google Duo: Panggilan video grup hingga 8 orang sekarang tersedia



Demikianlah Artikel Google Duo: Panggilan video grup hingga 8 orang sekarang tersedia

Sekianlah artikel Google Duo: Panggilan video grup hingga 8 orang sekarang tersedia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Google Duo: Panggilan video grup hingga 8 orang sekarang tersedia dengan alamat link https://master-datz.blogspot.com/2019/05/google-duo-panggilan-video-grup-hingga.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel