Tutorial Menjalankan Windows Sandbox di Windows 10

Selalu telat posting, untuk mengejar SEO saya harus tetap update sobat, kali ini di postingan Tutorial Menjalankan Windows Sandbox di Windows 10 ^_^

Fungsi dari adanya fitur Windows Sandbox ini adalah menciptakan desktop temporer yang terisolasi.
Hal ini memungkinkan pengguna untuk menjalankan software yang kemungkinan berbahaya atau mengandung malware/virus sobat.

Secara official, fitur Windows Sandbox sendiri hanya tersedia pada Windows 10 edisi Professional dan Enterprise. Serta diperlukannya spesifikasi tertentu seperti arsitektur AMD64, virtualisasi pada BIOS (AMD-v atau VT-x), dan 4GB RAM.

Tetapi dengan sedikit trik yang sama dengan mengaktifkan fitur Group Policy Editor,sobat dapat membawa fitur ini ke edisi Home.

Sebelumnya pastikan Sobat sudah membuat system restore untuk berjaga-jaga. Meskipun sebenarnya script ini berjalan dengan lancar.

Menjalankan Windows Sandbox di Windows 10 Home

Pertama download file zip disini, dimana berisikan file batch perintah yang cukup klik 2x untuk mengeksekusinya. Pastikan sobat menjalankannya dengan as Administrator dan melakukan restart begitu proses selesai.

Terakhir sobat dapat langsung mengaktifkan fitur Windows Sandbox melalui Program and Features di Control Panel.


Begitulah sobat Menjalankan Windows Sandbox di Windows 10
Jika kamu pengguna edisi Home, pastikan saja memenuhi spesifikasi untuk menjalankan fitur ini yakni arsitektur AMD64,
virtualisasi pada BIOS (AMD-v atau VT-x), dan 4GB RAM..

Sekian dan terimakasih, semoga bermanfaat

Tutorial Menjalankan Windows Sandbox di Windows 10 - Hallo sahabat Master Datz, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tutorial Menjalankan Windows Sandbox di Windows 10, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel TUTORIAL, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tutorial Menjalankan Windows Sandbox di Windows 10
link : Tutorial Menjalankan Windows Sandbox di Windows 10

Baca juga


Tutorial Menjalankan Windows Sandbox di Windows 10



Demikianlah Artikel Tutorial Menjalankan Windows Sandbox di Windows 10

Sekianlah artikel Tutorial Menjalankan Windows Sandbox di Windows 10 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tutorial Menjalankan Windows Sandbox di Windows 10 dengan alamat link https://master-datz.blogspot.com/2019/05/tutorial-menjalankan-windows-sandbox-di.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel