Ya Tuhan apakah file2 di firedrive.com sudah terhapus ??

Ya Tuhan apakah file2 di firedrive.com sudah terhapus ?? saya sudah menunggu 2x 24 jam untuk selalu buka firedrive.com namun tidak bisa login dan link link download file2nya mengilang -_-
apa yang terjadi ??


Dulu saya sempat merasakan betapa pahitnya,, file file yang kita upload tiba tiba terhapus,, apakah kita harus meng upload filenya 1/1 lagi ?? -_-

paling sobat2 bertanya,, mengapa gak upload di tempat lain??
kenapa saya upload di firedrive ?? jawabannya karna keterbatasan biaya ^_^

Segitu aja curahan hati saya kalau belum terhapus saya akan berusaha nyari receh buat beli tempat upload yang aman terjaga agar sobat2 master-datz.com bisa betah dan terbantu dengan blog sederhana saya..

Semua link Mulai 23 desember 2014 sudah di arahkan ke Uptobox.com
Selamat menikmati ^_^

Ya Tuhan apakah file2 di firedrive.com sudah terhapus ?? - Hallo sahabat Master Datz, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ya Tuhan apakah file2 di firedrive.com sudah terhapus ??, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ya Tuhan apakah file2 di firedrive.com sudah terhapus ??
link : Ya Tuhan apakah file2 di firedrive.com sudah terhapus ??

Baca juga


Ya Tuhan apakah file2 di firedrive.com sudah terhapus ??



Demikianlah Artikel Ya Tuhan apakah file2 di firedrive.com sudah terhapus ??

Sekianlah artikel Ya Tuhan apakah file2 di firedrive.com sudah terhapus ?? kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ya Tuhan apakah file2 di firedrive.com sudah terhapus ?? dengan alamat link https://master-datz.blogspot.com/2014/10/ya-tuhan-apakah-file2-di-firedrivecom.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel