Windows 7 SP1 AIO x86/x64 Agustus 2014

1 comment

Updetan kali ini Windows 7 SP1 AIO x86/x64 Juni 2014 windows yg telah teraktivasi bisa 32bit bisa 64bit
heexxx ^_^
Jumpa lagi ya setelah lumayan lama bermain dengan wordpress yg sungguh rumit -_-
bila sobat tertarik jangan malu2 buat download,, apalagi skrg banyak cara inet gratis ^_^
kalau mau silahkan gabung disini KLIK INI kok jadi bahas inet gratis ? wkwkwk..
kembali lagi ke Windows 7 SP1 AIO x86/x64 Juni 2014 versi lengkap dalam 1 paket dan sudah teraktivasi.


Indeks Windows 7:
* Windows 7 Home Premium (32/64 bit)
* Windows 7 Professional (32/64 bit)
* Windows 7 Ultimate (32/64 bit)
* Windows 7 Enterprise (32/64 bit)

Link Download :
Windows 7 SP1 AIO (32 bit) Juni 2014 (4,3 GB)


1 comments:

izin gan mw sedot !!!!

Luangkan Waktu Anda Untuk Berkomentar Di Blog Sederhana ini ^_^

back to top