Pes 2014 Full Crack

1 comment
Postingan kali ini Pes 2014 Full Crack padahal barusan ane post Pes 2013 Full Crack juga hehexx gak apa2 yg penting bisa update ngurus blog sederhana ini ^_^
Pes 2014 Full Crack ini adalah kelanjutan dari Versi2 sebelumnya yang pasti Pes 2014 grafis menawan dan enak untuk di mainkan,, Jadi yg belum punya silahkan di sedot Pes 2014 Single Link Firedrive
Dan Ingat, baca Spesifikasi minimum dulu sebelum download di bawah postingan ini.

Spesifikasi minimum Pess 2014 Full Crack:
1. Sistem Operasi: Windows XP/7/8
2. CPU: Intel Core 2 Duo E6305 1.87GHz/Athlon 64 X2 Dual Core 4600+
3. RAM: 2 GB
4. Hard Disk: 9 GB
5. VGA: GeForce GT 130/Radeon HD 5550 512MB

Cara Instal:
1. Pada folder Installer jalankan Setup.exe
2. Masukan serial berikut: WR92-PN7U-Y9YV-EYC3-R2U2
3. Tunggu sampai proses install selesai dan jangan jalankan dahulu
4. Pada folder DirectX jalankan DXSETUP.exe dan instal sampai selesai
5. Restart komputer sobat
6. Copy file pes2014.exe dalam folder crack dan pastekan ke folder instalasi PES 2-14 sobat dan replace
7. Enjoy!!

Link Download:
Pes 2014 Full Crack (3,2 GB)


1 comments:

Gan Boleh Request Park Link.y Gak?

Luangkan Waktu Anda Untuk Berkomentar Di Blog Sederhana ini ^_^

back to top