Membersihkan Virus Delphi W32/Induct

1 comment
Share buat yang suka uwik uwik Delphi pasti udah gak asing lagi Virus Delphi W32/Induct
Contoh kena Virus Delphi W32/Induct waktu Run delpi kedetec AVG dan AV lainnya
Terus bagaimana Membersihkan Virus Delphi W32/Induct ??
Langsung aja ^_^
Download remover alman dan sality killer KLIK INI
1. Download dan jalankan scan hingga proses selesai,, gak apa2 jalankan bersamaan

2. Scan pake antivirus seperti AVG dll bersihkan dulu pc/lepinya
    kalau rasa ada file penting gak bervirus jangan di hapus

3. Disini intinya: Ane make Delpi 7 Masuk ke folder library delphi
   (C:\Program FIles\Borland\Delphi7\Lib) "Sesuaikan dengan versi delpi anda)

4. Cari file SysConst.dcu dan hapus (ini yg kena virus)

5. Cari lagi SysConst.bak lalu rename menjadi SysConst.dcu

6. Jika file SysConst.bak gak ketemu, anda harus mengcompile ulang dari sourcenya:
   -copy C:\Program Files\Borland\Delphi7\Source\Rtl\Sys\SysConst.pas ke folder
   -C:\Program Files\Borland\Delphi7\Lib

7. Lanjut masuk ke CMD (Start>Run>CMD) masukan perintah:
   CD C:\Program Files\Borland\Delphi7\Bin ENTER
   Dcc32.exe "C:\Program Files\Borland\Delphi7\Lib\SysConst.pas" ENTER


Ket: Command tersebut akan menghasilkan File SysConst.dcu

Dari cara2 di atas ane berhasil Membersihkan virus delphi W32/Induct
Silahkan compile ulang terhadap program/project yg telah anda buat sebelumnya dan cek hasilnya..

Trimakasih & Cara Membersihkan Virus Delphi W32/Induct bisa membantu ..

Link Download:
Download avg remover alman Dan Sality Killer


1 comments:

Sangat membantu sekali artikelnya :)

Kursus komputer via online di asianbrilliant.com belajarnya jarak jauh. Peserta bisa belajar dari rumah, kantor maupun dari warnet
Peserta difasilitasi modul belajar video tutorial yg bisa di download dan dipelajari online ataupun offline, Peserta juga bisa konsultasi kapan saja jika ada kesulitan. Melalui forum konsultasi maupun Komputer peserta diremote jarak jauh via koneksi internet dg teamviewer dan komunikasi dg skype
Kalau mau coba metode belajarnya gratis
Agar tahu metode belajarnya bagaimana sebelum bergabung.
Paket yg paling diminati adalah paket tantangan mastering komputer 1 tahun all in one ada 16 ilmu komputer yg dipelajari
Dasar-office-design grafis-web master-programming-animasi-editing studio,..dll. atau bisa juga paket yg dibutuhkan saja.
Detilnya bisa cek langsung di web asianbrilliant.com

Sebelum mendaftar sebaiknya tes uji coba terlebih dahulu metode belajarnya via online. Silahkan konfirmasi waktunya di kontak ini atau semua kontak di web asianbrilliant.com untuk permintaan tes uji coba gratisnya. lalu buka web asianbrilliant.com/konsultasi untuk uji coba gratis. Nanti akan dipandu oleh cs kami.

Kursus Komputer Via Online

Luangkan Waktu Anda Untuk Berkomentar Di Blog Sederhana ini ^_^

back to top