Patch Semua IDM

11 comments
LINK DOWNLOAD Patch Semua IDM SUDAH DI PERBAIKI 19 feb 2013 ^_^

Wach baru update nich,, p'kabar semua?? smoga baik2 yach ^_^
Patch Semua IDM ini sangat bagus untuk kita miliki,, apa lagi kalau yg suka sedot2 alias download,,
Jadi tiap kita update IDMnya kita tidak susah2 lagi mencari Patchnya,,
Okay skrg saya mau kasih Patch Semua IDM kesayangan saya..
Cara menggunakan Patch IDM ini seperti biasa:



Selesai download di extrack dan copy Patch IDM di Local Disk C/program files/internet download menager,, dan pastekan di dalam folder IDMnya,,
Untuk pengguna windows xp Clik 2kali aja dan patch,,
Untuk pengguna windows 7 Clik kanan Run admin dan patch,,
Lalu masukan nama 2 kali (sembarangan saja bisa) sampai ---PATCHING DONE---

SELESAI  sobat telah memiliki Semua Patch IDM dan disimpan baik2 yach ^_^


Link Download:
Download Patch Semua IDM (137 KB)

Bila sobat mengalami FAKE SERIAL IDM Silahkan Klik Link di bawah untuk
MENGHILANGKAN FAKE SERIAL IDM

CALAM MASTER DATZ (KENALKAN ANAK SAYA) ^_^

11 komentar

ijin sedot gan....

gan linknya maot

om kok masih g bisa y om
mohon bntuanx om makasih

mantap gan, terima kasih banyak atas triknya. :)

trims gan saya coba dlu ya :D

makasih gan

thank you gan...

Datz Ada Virus nya Gak KenaPa Gak di Per Barui Lagi Pakai Serial Number Dong Biar Bisa registrasi Ni? Bikin Master Patch V 2.0 yang Baru ya?

Datz Ada Virus nya idm 6.xx Patch nya Tu?

Sudah di perbaiki,, silahkan :e

nih, passwordnya apa gan?

Luangkan Waktu Anda Untuk Berkomentar Di Blog Sederhana ini ^_^

back to top