Download Winning Eleven

Diposkan oleh Masterz Datz

Download Winning Eleven 9 ini saya postingkan untuk sobat yang mempunyai spack pc/laptop atau netbook yang rendah..
Winning Eleven ini hanya 295 Mb,,
Tapi mantap ko tampilannya..
nich lihat..

Lumayan bagus kan Winning Elevennya??

Cara instalasi Winning Eleven:
Khusus Windows Vista (Disable UAC-nya terlebih dahulu ya) dan windows xp dan 7 biasa saja
Jika sudah Extract dulu WE9.7z-nya menggunakan WinRar / WinZip
Lalu jalankan " setup.bat " - Tunggu Prosesnya sampai selesai
Selesai - Lalu jalankan " we9.exe ..


Link download:
Download Winning Eleven (295MB)


Makasih untuk Bagas..
Description: Download Winning Eleven Rating: 4.5 Reviewer: Masterz Datz - ItemReviewed: Download Winning Eleven
Bila butuh bantuan segera contact saya via sms 085-215-040-847 atau tinggalkan komentar di bawah postingan ini..


{ 8 komentar... read them below or add one }

Anonim mengatakan...

thnks gan mumpung MB nya dikit mksih....masuk website saya ya.....www.downloadfilem.com thanks sya bru pnya PES 6

Anonim mengatakan...

gan kan ane udh download semua tuh,trs pas ane klik setup.bat ada bacaan 'regsetup.exe is not recognized' trs pas ane pencet WE9.exe gabisa dibuka

ade darmawan mengatakan...

downloadnya gx bsa msk idm ya bos

ade darmawan mengatakan...

doenloadnya lewat idm bisa gx bos

Anonim mengatakan...

Maaf y Gan kalau ngerepotin , gan tolong masukin games good of war 2 donk gan plizzz buat di pc dan laptopku y gan !

Anonim mengatakan...

cara downloadnya gimana? udh tak download lewat idm tpi tetep gk bisa

Anonim mengatakan...

Gan Gimana cara downloadnya ?

Anonim mengatakan...

winning eleven 9 bisa untuk netbook tidak ?
makasi.

Poskan Komentar

KOMENTAR ATAU MASUKAN SANGATLAH BERMANFAAT UNTUK SAYA,,
LUANGKAN WAKTU UNTUK BERKOMENTAR DI BLOG SEDERHANA INI..