Critical Strike Portable

19 comments
Update link Critical Strike Portable  04 juli 2014
Game Critical Strike Portable mirip dengan Game Counter Strike,,
Sobat tau Counter Strike?? Pasti tau yach..
Sekarang saya akan kasih Game Critical Strike Portable..

Critical Strike Portable ini sangat menarik
Game ini bersifat cross platform,
Jadi Sobat bisa bermain dengan pengguna android, iOS, PC dan versi webnya..

Screen Critical Strike Portable di atas waktu saya main di windows xp,,
tapi jalan ko di windows 7..
Yang pengen coba Critical Strike Portable silahkan..

Link Download:
Download Critical Strike Portable (25MB)


19 comments

mantep gan gamenya!!!.makasih udah berbagi game critical strikenya ini game yang saya incar dari dulu!!!!!

Gimana Download Nya Gan Pas Di skip Malah Ke JumboFiles.com Downloadnya Dimana Gan?

Emang filenya saya upload di jombofiles

Silahkan di download masih hidup kok link nya..

sulit gan downloadnya

gan koq link downloadnya jadi kyk gini sech???jadinya sulit di download sama IDM....
ini contoh linknya http://www181.jumbofiles.com:443/d/svs7z5vlcr4eam62477uu5tnw42d2pxnicbq2vbsbjs2lhhnymg56/Crit%20Stria_www.master-datz.blogspot.com.rar

gan, linknya mati gan kagak bisa di pake link nya error

gimana cara main nin critica strike portable.....
and instal nya???

Bang bls pesan ini ya , lagi butuh banget nih :(((((

File Not Found or Deleted / Disabled due to inactivity or DMCA . tolong re-upload gan!!

Link Critical Strike Portable udah di update silahkan di download,, terimakasih ..

haturnuhun juragan moga suksessss......

Sebenarnya saya punya sudah ada di android ama pc tapi yg di pc gak bisa multiplayer cuman di suruh update tapi gak bisa pls gan mohon bantuan nya

Tolong jangan sampah ya,, kalau sampah di blog agan saa jgn di blog orang ^_^

Downloadnya lancar, lalu di ekstrak. n aq klik "cs"-nya muncul tampilan rotasi "640x480" + centang. Tetapi, pada sya tekan tombol "Play!" tiba2 hilang. Tolong mas admin bantuannya. Apa ini salah pada PC sya; monitor 15", CPU Pentium 4, OS Windows 7 Home Premium-32Bit, RAM Sekitar 768MB, HDD 1 55GB, HDD 2 Private kuang lebih 75GB. OS sebelumya Windows XP 2-32Bit. Trims.

Luangkan Waktu Anda Untuk Berkomentar Di Blog Sederhana ini ^_^

back to top