Download game crazy taxi 3

10 comments
Download game Crazy taxi 3 untuk menghibur di saat galau ^_^
Postingan Download game crazy taxi 3 ini sangat berat hati saya postingkan karena 223MB sobat *_*
Modem saya lelet,, karena GSM saya di pinjam teman jadi saya pke CDMA menyedihkan,,
Tapi karna Game crazy taxi 3 ini bagus biar lelet tetap saya postingkan..

Cerita tentang Game crazy taxi 3 ini kita menjadi sopir taxi dan harus mengantarkan pelanggan,,
Pokoknya seru dech jadi silahkan sobat download,,
Dan jangan lupa MASTER DATZ..


Cara Memainkan Game crazy taxi 3:

Buka File yang sudah di downlaod
Jalankan CT3.exe
Selesai

Link Download:
Download game crazy taxi 3 (223 MB)


10 comments

download link ???

Sudah saya betulkan sobat,,
Semalam wk2 upload si www.sharebeast.com gagal melulu,,
jadi saya arahkan ke www.mediafire.com,,

Silahkan di download..

mantap ..

Makasih,,
Sering2 berkunjung yach..

gan kok setelah di extract ga bs dibuka ya gamemnya?

Setelah di extract clik 2x aja pada file CT3,,
Pasti akan jln,,
coba dech,,
bila agak lalot click 2x pada file CT3Config dan atur resolutionnya..

Mantap Gan work 100% oke deh

ada yang single link gk bro?

Luangkan Waktu Anda Untuk Berkomentar Di Blog Sederhana ini ^_^

back to top