Free Download Software Full Version

Home » , » Hack Jaringan Telkomsel

Hack Jaringan Telkomsel

Hack Jaringan Telkomsel kali ini bukan gratis tapi berbayar Rp2000 satu hari,,
Hack jaringan telkomsel  menggunakan operamini tapi yang versi lama..
Kecepatan saat berinternet:
jam 13.00-21.00 speed=50-60/kbs
jam 21.00-13.00 speed=500+ /kbs

Sobat tertarik dan ingin mencoba Hack Jaringan Telkomsel??

Berikut tutorialnya hack jaringan telkomsel:
#1 pertamakali yg harus agan sediain itu "modem 3G untuk GSM".
#2 beli kartu simpati yg baru deh.
#3 nah disini ane TEKAN kan. sisa minimal pulsa harus rp.2050
#4 kenapa 2050? soalnya untuk beli paket opera mini daily t-sel
#5 sebelum colokin kartu di modem, daftarin dulu paketnya pakek hp, ketik
*363# trus pilih yg operamini.
#6 cek di hp sisa pulsa, klo udah berkurang 2rb brarti udah aktiv.
#7 sekarang colokin kartu ke modem, dan untuk settingan modemnyaaaaa.....
#8 APN=internet username=internet password=internet klo butuh dialup maka isikan *99# dan konekkk
#8.5 sebelumnya agan harus punya opera browser dulu sebelum pakek trik ini !!!
#9 skg agan download dulu program opera browser, tp ingat !!
jangan pakek opera terbaru tp download linknya Click ini atau download di bawah postingan ini..
#10 install operanya, klo udah ketikan pada address bar operanya--> about:config
#11 trus di menu search nya, ketikan--> proxy. setelah itu klik-->Developer Tools.
#12 pada label Proxy auto connect di centang, proxy host=141.0.11.252 dan proxy port 80
#13 save, dan tutup operanya dan buka lagi. pada address bar ketikan about:debug trus isikan host 141.0.11.252 dan port 80 trus pencet "connect"
#14 klo udah ada dialog box connected to 141.0.11.252, selanjutnya arahkan mouse ke kiri bawah opera dan pencet tombol turbo (kayak ikon jam analog)
#15 udah deh konek tuh. liat aja speedya heheh ^ ^ d
#16 Semoga pihak telkomsel tidak membaca posting ini. amiiin. :)

Link Download:
Hack Jaringan Telkomsel opera turbo (4.9MB)

Hack Jaringan Telkomsel opera turbo (4.9MB)

Smoga artikel Hack Jaringan Telkomsel bisa bermanfaan untuk sobat semua,,
Trimakasih telah membaca artikel Hack Jaringan Telkomsel

Share this article :

7 komentar:

Dedot mengatakan...

Makasih..

Admin mengatakan...

Sama-sama dedot..

indra lukman mengatakan...

gan saya udah coba ,,tapi koq kecepatannya ga seperti yang di tulis di atas,,kecepetannya lemot banget,...apa udah ga ampuh tricknya ?

indra lukman mengatakan...

gan saya udah coba ,,tapi koq kecepatannya ga seperti yang di tulis di atas,,kecepetannya lemot banget,...apa udah ga ampuh tricknya ?

Masterz Datz mengatakan...

Sudah ngak bisa..

hy-hack.blogspot.com mengatakan...

motor tank bawa kayu
tang kyu

Agus Setiawan mengatakan...

Untuk Jebol Kuota Internet All Operator GSM Anda Cukup
Download Panduannya Aja. Ikuti Semua Petunjuk Yang
Ada. Panduan Dapat Di Download Di
Link Download
http://goo.gl/4gntz
Link Download Mirror
http://goo.gl/35qEv
Ada Udah Bisa Jebol Kuota Internet All Operator GSM
Download Panduan Di
Link Download
http://goo.gl/4gntz
Link Download Mirror
http://goo.gl/35qEv

Poskan Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Master Datz - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger