Download angry birds space terbaru full version

9 comments
Link Download angry birds space terbaru full version UPDATE 11 JULI 2014
Download angry birds space terbaru full version,,
Angry birds space terbaru ini punya banyak kelebihan,,
60 interstellar levels!
Regular free updates!
Brand new birds!
Brand new superpowers!
Zero-gravity space adventures!
Trick shots using planets’ gravity!
New in-app purchases!
Hidden bonus levels!
Beautifully detailed backgrounds!

Cara aktivasi Angry Birds Space 2012 :

Install Angry Birds Space 2012
Setelah install, jangan di jalankan dulu Angry Birds Space 2012 nya.
Copy dan paste file patch ke folder tempat anda menginstall Angry Birds Space 2012 . Misal : C:\Program files\Rovio\Angry Birds Space.
Untuk pengguna windows vista dan 7, klik kanan patch, run as administrator. Untuk windows xp klik 2x aja.
Klik patch, tunggu hingga ada pesan sukses.
Jalankan Angry Birds Space 2012, masukan serial.
Selesai...!!

Perhatian:
Di patch dulu baru masukan serial, kalau langsung masukan serial TIDAK AKAN BISA!!

Link Download:
Download angry birds space terbaru full version (40 MB)


9 comments

agan maap anak gaptek mao nanya. abis di patch cari serial numbernya dimana yak? kok ga nemu nomer2 gitu? btw makasi. blognya seru...

filenya ada di dlm paket download,,
buka dengannotepad..

maafyach kelamaan blz..

makasih gan udah berbagi gamenya!!!

yupz,,
ene juga cuman ambil di tetangga sebelah ^_^

mana serial numbernya

Mengunjungi blog yang bagus dan penuh dengan informasi menarik tentang download angry birds space terbaru adalah merupakan kebahagiaan tersendiri bagi kami... teruslah berbagi informasi

Terima kasih Gan atas berbaginya..semoga blog nya bermanfaat utk banyak orang.....

ra iso di download wes di apus ya

Update Link 11 juli 2014
Download angry birds space terbaru full version

http://www.master-datz.com/2012/05/download-angry-birds-space-terbaru-full.html

Luangkan Waktu Anda Untuk Berkomentar Di Blog Sederhana ini ^_^

back to top